top of page

TABUNGAN SANTRI

Tasnu (Tabungan Santri Nurul Ulum) sekarang berganti nama menjadi TASNUSA (Tabungan Santri Nurus Salam) adalah unit khusus yang menangani pelayanan tabungan/uang saku santri di Pondok Pesantren Nurus Salam Lodoyo. Tasnusa berfungsi sebagai instrumen kontrol sekaligus sarana pembelajaran bagi santri agar terbiasa dengan pola hidup hemat dan budaya menabung.​ Selain layanan untuk santri, 

Guna memudahkan wali santri untuk mengecek tabungan/uang saku putra-putrinya, silahkan unduh dan instal Aplikasi Tasnusa (khusus android) dengan klik pada icon di bawah ini:

Dikarenakan aplikasi belum terdaftar resmi di Google PlayStore saat instalasi akan muncul pemberitahuan "Aplikasi Berbahaya", mohon abaikan dan klik instal secara manual. Apabila kesulitan instal aplikasi silahkan langsung akses halaman web : "tasnu.cloud" / klik tombol di bawah ini!

TUTORIAL AKSES APLIKASI TASNUSA

1. Klik tombol warna HIJAU - "Cek Saldo Santri"

2. Masukkan Email & Password yang diberikan WALI KELAS

3. Klik Login - Maka anda akan masuk ke halaman dashboard akun santri

4. Contoh Tampilan Dashboard Tasnusa App

tn1.png
tn2.png
Tasnusa Santri Dashboard.png

Catatan:

  • Aplikasi Tasnusa dibuat sendiri oleh operator media Nurus Salam tanpa melibatkan pihak ketiga.

  • Saat ini hanya tersedia aplikasi berbasis android & statusnya belum bisa didownload langsung di google playstore. Kami sedang mengurus legalitas aplikasi ini di google.

  • Transaksi penarikan uang saku dilakukan oleh pendamping.

  • Keterangan jenis transaksi : Deposit = Setoran dan Withdrawal = Penarikan

  • Aplikasi ini bukan akun perbankan, nomor rekening yang tercantum tidak terhubung ke layanan bank manapun

  • Penting untuk diingat bahwa:Transfer uang saku santri melalui Bank BRI 0009-01-000971-56-2 atas nama Pontren Nurul Ulum, simpan bukti transfer lalu kirimkan ke Nomor WA 085-878-300-000 (sertakan nama santri & kelasnya) untuk konfirmasi (kecuali kelas 7J, sudah built in dalam aplikasi SiNusa)

bottom of page